Sabtu, 21 September 2013

Loreng BANSER sesuai PO hasil kombes Al-Hamid (loreng jatim)

      Banyak terjadi polemik di tengah tengah kalangan anggota Banser di daerah tentang seperti apa sih seragam resmi anggota Banser ada berapa macamkah? dan seperti apa doreng yang diatur oleh peraturan Organisasi?....

      Tentu hal itu menjadi sangatlah  penting bagi  anggota banser di tingkat akar rumput, pertanyaan itu baru terjawab setelah PP GP ANSOR menggelar acara konferensi besar ( kombes ) pertama era kepemimpinan shbt Nusron Wahid di pon-pes putri Al Hamid Cipayung Jakarta Timur. yaitu telah diputuskanya beberapa hal yang berkaitan dengan seragam Banser. (secara lengkap dapat di lihat di PO terbaru yang sudah terbit di setiap PC di seluruh indonesia).

     Namun di bawah ini ada beberapa contoh motif  Loreng Banser sesuai PO.:
 Seperti yang di pakai oleh sahabat Barik dari jatim..... lihatlah!!! gagah perwira penuh wibawa,.banyak cewek yang terpesona.



     Sembilan Bintang Seragam telah memproduksi secara masal, bagi sahabat yang membutuhkan silahkan hub saya ROIS MALIKI di HP: 081219954141. atau 087771158373. melayani partai besar atau eceran. bagi sahabat yang di luar daerang pengiriman melalui jasa pengiriman TIKI.
     

8 komentar:

  1. Assalamualaikum,Pak Rois. kalau harga seragam loreng Banser berapa ya harga 1 steel nya?lengkap,Baret dan emblim,tali kur dan pluit,Kopel/Dahrim,sepatu PDL

    BalasHapus
  2. terus harga itu sudah termasuk ongkos kirim belum?buat ke daerah Kec.Cipanas Kab.Cianjur Provinsi Jawa Barat?

    BalasHapus
  3. harga seragam loreng Banser berapa ya harga 1 steel nya?plus baret

    BalasHapus
  4. Stok uniform loreng msh ada kang?

    BalasHapus
  5. Jaket loreng Baser ada ? Berapa Harga nya?

    BalasHapus